HILANG TAWA

 Redup telah hadir lekuk pipi

Tak bertahan seiring perjalanan

Menanti tawa yang tak juga ada

Saakan membeku dipenghujung bibir


Perataan alur yang tak sejalan

Menjemput cahaya di awal hari

Terhenti tanpa tawa di raga

Senyuman yang masih tak terlihaht


Aku di dalam raut simphony 

Hanya sendiri didalam hati kosong

Menuntun jalannya kehidupan 

Sampai tak mengerti lampu yang menyala


Belum selesai aku dengan kisah dimasa lampau 

Tak hadir dalam banyaknya ingatan

Hadir dalam mimpi yang tak bersembunyi

Tanpa orasi yang tak didengar aku hadir


Untuk detik ini aku mencari 

Menginginkan apa yang telah hilang kembali 

Panjatan doa yang terucap bibir 

Aku dan semua menanti ituu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMESTA BICARA

SENYUMAN UNTUK TANGISAN

SALAH UNTUK BENAR